Macet Total di Sukamandi, Pemudik Terjebak Berjam-jam


Jakarta Jalur utama Sukamandi-Pamanukan, Jawa Barat, macet total. Bahkan banyak kendaraan yang nekat menggunakan jalur sebaliknya justru malah membuat ruwet lalin.

“Saya sudah masuk Sukamandi dari tadi jam 9 pagi, sampai saat ini masih belum keluar dari Sukamandi,” cerita salah satu pemudik asal Jakarta tujuan Semarang, Ina kepada detikcom, Jumat (17/8/2012), pukul 14.00 WIB.

Ina yang berencana masuk ke jalur Pantura melalui Pamanukan ini menyayangkan tidak adanya petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas di sana. Justru warga yang turun tangan mengatur dan mengalihkan kendaraan ke jalan alternatif.

“Ini polisinya ke mana ya, harusnya mengatur kendaraan. Udah macet, sampai berhenti begini. Malah warga di sini yang mengatur lalu lintas. Tadi kami sempat dialihkan sama warga ke jalan di persawahan. Tapi keluar jalan raya ya macet lagi,” keluhnya.

Saat ini kendaraan dari Sukamandi ke arah Pamanukan telah mengambil alih jalur sebelah kanan.

“Tadinya jalur kanan yang ke arah Jakarta lengang. Tapi sekarang kendaraan dari arah Jakarta udah masuk ke jalur kanan semua, dan masih macet juga,” cerita Ina.

(sip/gah)

Sumber: http://news.detik.com/read/2012/08/17/141147/1994048/10/macet-total-di-sukamandi-pemudik-terjebak-selama-5-jam%22

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: