Raih Simpati, KASEP Launcing “Kerah Merah”


kasepTINJAU SUBANG– Banyak cara yang dilakkan pasang calon Bupati untuk mencari simpati kepada calon pemilihnya. Salah satunya dengan membuat icon pakaian yang dikenakan pasangan calon. Calon Bupati Agus Masykur-Asep R Dimyati (KASEP) misalnya mereka mengusung seragam “Kerah Merah”.

Seragam resmi pasangan calon yang diusung PKS-PAN itu mengenakan seragam putih dengan kerah berwarna merah dan list baju serta kantong baju berwarna senada dengan kerah. Ketua Tim Pemenangan Sugyanto menyatakan launching seragam resmi itu sebagai bagian dari tahapan memenangkan pertempuran pada Pilkada 8 September mendatang.

“Ini pasangan pertama yang mendekralasikan uniform yang menjadi icon sekaligus akan menjadi sesuau yang banyak memberikan manfaat ke masyarakat. Insya allah pasangan ini akan memenangkan pada pertempuran september 2013,” kata Sugiyanto, Rabu (26/6/2013).

Pasangan KASEP ini mengusung slogan “Pemimpin Baru untuk Subang Lebih Maju”. Dengan karakter dan usia yang masih muda, Sugianto, optimistis pasangan KASEP mampu bersaing dan merebut kemenangan. Pada saat yang sama, Sugianto mengenalkan juga yel-yel. Saat siteriakan “KASEP”, mereka menjawab dengan “Menang” dan ketika diteriakkan Subang”, mereka menjawab “yes”.

Hadir dalam kegiatan yang digelar di RM. Bale Desa Jl. Darmodihardjo itu, puluhan simpatisan dan petinggi ormas di Kabupaten Subang. Tidak itu saja organisasi sayap dari dua partai pengusung, PKS dan PAN dihadirkan dalam keggiatan tersebut.

Sementara itu Calon Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyatakan, pihaknya siap untuk bersaing dengan 5 pasangan calon lain. Pihaknya yakin menang jika pelaksanaan Pilkada digelar secara fairplay. “Kita siap bertarung secara fairplay, kita ajak calon lain untuk bermain fair. Kalau bermain fairplay, Persib kemarin bermain di kandang PSPS kalau bermain fairfly, bisa menang 4:0,” tegas Agus.

Sementara calon wakil Bupati Asep R Dimyati menyatakan, pasangan KASEP yang mengklaim dirinya sebagai pasangan muda, sesuai dengan amanat Soekarno yang butuh 9 pemuda untuk Indonesia, maka untuk Kabupaten Subang, kata Asep, cukup dengan 2 anak muda, Subang akan lebih maju. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

Sumber: http://www.tintahijau.com/politik/49-politik/4206-raih-simpati-kasep-launcing-qkerah-merahq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: