PKS Purwakarta Dapil 5 Sambut Ramadhan dengan Berpawai


pks-menuju-3-besar(Cikopo Way) PKS Purwakarta Dapil 5 (Plered, Tegalwaru dan Maniis) hari Ahad (7/7/2013) mengadakan acara Pawai Ramadhan 1434 H dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Berbeda dengan acara PKS yang di BIC Cikopo, PKS Purwakarta Dapil 5 mengadakan acaranya sendiri (setelah berkoordinasi dengan DPD PKS Purwakarta). Acara dimulai di rumah Caleg PKS Dapil 5 nomor urut 2, Ibu Kiki Zakiah sejak pukul 07.00. Hampir semua caleg PKS Dapil 5 hadir, kecuali Asep Somantri yang sedang sakit. Peserta pawai sekitar puluhan orang dengan berbagai kendaraan seperti motor dan mobil. Tilawah Al Quran oleh Ust. Zilalulhaq (Caleg PKS Dapil 5 No. urut 7). Pembukaan acara diisi oleh Ust. Taufik yang menyampaikan pentingnya kita menyambut bulan Ramadhan.

Start pawai dimulai pukul 08.00 dengan rute Jl. Raya Cibogo-Plered masuk ke Jl. Raya Citeko. Di perempatan tersebut dilakukan freezemob pada pukul 09.00-09.07 WIB. Selesai freezemob, pawai dilanjutkan ke Tegalwaru menuju rumah H. Asep Nuryani (Caleg PKS Purwakarta Dapil 5 no. urut 3). Selepas istirahat sebentar, pawai dilanjutkan ke Maniis. Sampai di lapangan Kecamatan Maniis, rombongan berbalik arah menuju Bendungan Cirata untuk makan siang bareng.

Wah asik ya …. Ternyata sepanjang perjalanan banyak orang hilir mudik, termasuk wisatawan lokal di Bendungan Cirata. Mereka juga mengambil momen jelang Ramadhan dengan makan bersama keluarga di sana. Beberapa hari sebelumnya cuaca mendung dan hujan, namun hari ahad ini cuaca cerah sehingga nampak wajah-wajah ceria sambut Ramadhan. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan ini.

siap(600 x 450)

pawai(450 x 600)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: