Gubernur Ahmad Heryawan, Tarling Bagi-bagi Dana Sarana Ibadah


tarling Gubernur JabarPURWAKARTA, KarawangNews.com –Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryaman tarawih keliling di Masjid Agung Purwakarta. Sabtu (20/7/2013). Selain Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi, hadir juga Bupati Karawang H. Ade Swara, Bupati Subang Ojang Sohandi dan Bupati Bekasi Hj. Neneng Hasanah. Pada kesempatan ini, gubernur menyerahkan bantuan keagamaan masing-masing miliaran rupiah, bantuan ini pun diberikan untuk kabupaten/kota se-Jabar. 

Untuk Purwakarta, bantuan tersebut sebesar Rp 2 miliar untuk 33 lokasi sarana ibadah, Kabupaten Karawang mendapat Rp 8,9 miliar untuk 161 lokasi, Kabupaten Subang menerima Rp 2 miliar untuk 41 lokasi dan Bekasi mendapat Rp 1 miliar untuk 10 lokasi sarana ibadah di kabupaten tersebut.

Tarawih keliling yang bertepatan di hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-45 ini diisi dengan tausiyah gubernur, orang nomor satu se-Jawa Barat ini pun jadi imam dalam sholat tarawih tersebut. Berkaitan bantuan yang diberikan, gubernur meminta masyarakat memakmurkan masjid untuk lebih ta’at beribadah kepada Allah SWT.

“Kita perlu renungkan, pada awal tarawih semua masjid padat, tetapi ketika di tengah bulan puasa masjid lengang dan kembali padat pada akhir puasa. Itu keistiqomahannya dimana?,” kata Ahmad Heryawan.(rls/spn)

Sumber: http://www.karawangnews.com/2013/07/gubernur-tarling-bagi-bagi-dana-sarana.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: