Tiga Lamborghini Menabrak dan Terbakar habis!


lamborginiMerdeka.com – Beberapa waktu lalu di Malaysia terjadi sebuah kecelakaan mengerikan yang melibatkan tiga kendaraan super asal Italia, Lamborghini. Ketiganya pun mengalami akhir yang tragis dengan terbakar habis tak tersisa.

Menurut lansiran gtspirit, Sabtu (07/12), trio Lamborghini tersebut terdiri atas dua Lambo Gallardo custom dan sebuah Aventador yang sedang melakukan konvoi amal.

Petaka tersebut dimulai saat sebuah mobil tiba-tiba masuk ke jalur konvoi dan mengagetkan pengemudi Gallardo Superlegga warna orange dan membuatnya mengerem mendadak. Akibatnya, tabrakan beruntun antara ketiga supercar tersebut pun tak dapat dihindari.

Berdasarkan yang terlihat di gambar, api berasal dari buritan belakang Aventador hitam yang menabrak pagar pembatas. Tak butuh waktu lama hingga ketiga mobil naas tersebut sepenuhnya dalam kuasa si jago merah dan terbakar tak tersisa.

Beruntung tak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut. Satu-satunya yang akan bingung setelah ini kemungkinan besar adalah pihak asuransi ketiga mobil tersebut. Pasalnya, harga ketiga Lambo yang hangus tersebut digabung bisa lebih dari US$ 1 juta atau Rp 12 miliaran.

Sumber: http://www.merdeka.com/otomotif/mengerikan-trio-lambo-menabrak-dan-terbakar-habis.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: