Polisi Kejar Rekan Emon yang Diduga Turut Menyodomi Puluhan Anak


044540_emonJakarta – Polisi telah memastikan Sobari alias Emon (24) tidak melakukan kejahatan seksual terhadap puluhan anak laki-laki sendirian. Ada rekannya yang saat ini menjadi buronan polisi.

“Kemungkinan tersangka lain, waktu itu kita sudah kejar ke lokasi, tapi melarikan diri,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Hari Santoso kepada detikcom, Senin (5/5/2014) malam.

Diduga adanya tersangka lain muncul dari keterangan beberapa korban yang mengatakan pelakunya berambut keriting. Sementara Emon berambut lurus.

Oleh karena itu, polisi masih melakukan pengembangan untuk menangkap tersangka lainnya yang identitasnya telah diketahui. “Kita akan terus melakukan pengejaran untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar Hari.

Sementara itu, para korban Emon terus bertambah hingga 89 orang hingga Senin (5/5) kemarin. Diduga korban sodomi Emon yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar itu mencapai 100 anak lebih.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/05/06/044438/2574070/10/polisi-kejar-rekan-emon-yang-diduga-turut-menyodomi-puluhan-anak?nd772204btr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: