Jalan di Rawa Bebek Rusak Parah


rawaPLERED, RAKA – Jalan di Rawa Bebek, Desa Cibogohilir, Kecamatan Plered rusak parah. Tidak hanya bolong-bolong, jalan yang bertahun-tahun tak kunjung diperbaiki itu juga tergenang air akibat drainase yang tidak mampu lagi menampung volume air.
Seperti terjadi kemarin (13/05/2014), jalan anternatif Plered – Cisomang tersebut harus tergenang air akibat volume air yang limpas ke badan jalan. Akibatnya, pengendara yang melintas di jalan tersebut harus ekstra hati-hati lantaran badan jalan yang tidak terlihat.


Pengendara minibus pick up, Ejo (45) mengaku, jalan yang sering dilaluinya sudah rusak parah. Selain jalan yang terendam, pengendara juga tidak bisa menghindari bagian jalan yang bolong. “Mau gimana lagi, walaupun jalannya tidak keliatan dan tidak bisa menghindar dari bagian jalan yang bolongnya dalam, tetapi satu-satunya jalan yang harus saya lalui,” ungkap Ejo kepada Radar Purwakarta.
Hal sama juga diungkapkan Apung (30). Dia mengaku kondisi jalan yang terendam jika diguyur hujan diperkirakan berjarak sampai 100 meter. Mulai dari Kampung Jawa sampai Kampung Kebon Kolot, Desa Cibogohilir. “Kalau mobil mendingan coba motor pasti akan terperosok ke pinggiran karena badan jalannya tinggi, jadi kalau kepinggir pasti jatuh,” jelasnya.
Dia berharap, alternatif penghubung Kecamatan Plered dengan Kecamatan Darangdan tersebut segera diperbaiki pemerintah. Agar pengendara yang melintas bisa merasa nyaman dan aman. “Saya berharap jalan ini secepatnya diperbaiki supaya kita nyaman. Apa lagi yang setiap hari harus berkali-kali melintasinya seperti kaya mobil angkot atau tukang ojek. (awk)

Cikopo Way. Pantauan Cikopo Way di lokasi saat ini sedang dilakukan perbaikan dan peningkatan di jalan tersebut. Rencananya akan dilakukan betonisasi dengan lebar 3,5 meter.

Sumber: http://www.radar-karawang.com/2014/05/jalan-di-rawa-bebek-rusak-parah.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: