Prabowo, Jokowi dan Pergaulan di Dunia Internasional


Let’s speak with data & fact..

Presiden sudah jelas harus memiliki wawasan global yang mumpuni, karena ini berbicara pemimpin negara, bukan kepala desa. Klo kepala desa bahasa Inggrisnya rancu dan kacau kyak Vicky Prasetyo, kita gak perlu malu, dia sendiri yg malu. Tapi klo pemimpin negara kita kagak tau bahasa Inggris, gak punya wawasan terhadap dunia Internasional, gak paham pasar bebas, gak tahu cara menghadapi iklim era globalisasi, kalian bisa gak menanggung beban malu itu? 

Berbicara dunia Internasional, coba perhatikan kiprah dan pergaulan sosok yang satu ini.

prabPrabowo Subianto diterima oleh Perdana Menteri Korea Selatan

Belum jadi presiden sambutannya sudah sangat terhormat, jalan ditengah pula gan. Mantap dan membanggakan gak? 


prab2Prabowo Subianto menjadi pembicara di National Defense University, Beijing, Tiongkok

Sangat pede berbicara di atas podium universitas Beijing gan. Bandingkan dengan Capres pilihan agan klo berdiri di podium begini apa gak gemeteran gan? 

 

prab3Prabowo Subianto menjadi pembicara di National Defense University, Beijing, Tiongkok

Ini masih di Beijing gan, kurang tau pak Prabowo dapat penghargaan apaan. Tapi gayanya begitu berwibawa dan sangat membanggakan.

 

prab4Prabowo Subianto bersama sahabat baiknya, Raja Yordania, Abdullah II

Seperti yang kita tahu, Prabowo sangat dekat dengan Raja Yordania gan, bahkan karena kedekatannya Prabowo sudah berjasa membebaskan kurang lebih 300 TKW kita di negeri sana.

 

prab5Prabowo Subianto menjadi pembicara di NTU, Singapura

Sekarang ke Singapura gan, klo gak salah ane pernah lihat videonya di YouTube. Sambutan dan applausenya meriah banget gan!

 

prab6Prabowo Subianto bersama Perdana Menteri Korea Selatan

Prabowo dengan PM Korsel, Jung Hong-won, gan. Terasa kan aura kepemimpinannya?

 

prab7Prabowo Subianto bersama Perdana Menteri Kamboja

Sama PM Kamboja gan. Karismanya terlihat, mantap salamannya.

 

prab8Prabowo Subianto menerima 10 duta besar Amerika Selatan di rumahnya

Prabowo sudah biasa melakukan pertemuan internasional di rumahnya sendiri. Capres lain cuma bisa ikut bu ketum, miris gan.

 

prab9Prabowo Subianto menerima kunjungan 10 Duta Besar Eropa di DPP Partai Gerindra

Nih pak PS sekarang bersama 10 Duta Besar Eropa di DPP Gerindra. Coba bandingkan dengan Capres agan bisa gak ngimbangin pertemuan-pertamuan internasional begini?

 

prab10Prabowo Subianto bersama sahabat baiknya, Raja Yordania, Abdullah II

Prabowo duduk bersama para pemimpin dunia udah gak bisa bedain lagi beliau ini udah presiden atau masih proses.



“Inilah Prabowo Subianto, sosok calon pemimpin yang paling pantas untuk memimpin Indonesia, calon pemimpin yang berwawasan global. Sudah saatnya memilih pemimpin yang mampu menjadikan Indonesia sebagai macan asia dan disegani dunia.”
(Jono Nugroho)


Bagaimana dengan Jokowi? 

Quote:

Spoiler for 2
Ini Capres ente gan? Kok begini ya karisma dan wibawanya begitu kosong.

 

jok3

YA TUHAN, mau dibawa kemana harga diri bangsa ini klo punya pemimpin macam begini?



Ayolah gan, pikirkan harga diri bangsa! Tanggalkan fanatik buta, tanggalkan fanatik ideologi, mari sama2 berjuang untuk kedaulatan dan martabat bangsa di dunia Internasional dengan memilih pemimpin yang porsi kapasitasnya mumpuni! Salam Kemajuan!

Sumber: http://m.kaskus.co.id/post/535cf3818607e7c0168b4582#post535cf3818607e7c0168b4582

Satu Tanggapan

  1. sedih kali aku liat jokowi ini, gk ada yg beres photonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: